Kamis, 01 November 2012

PAKET WISATA TOUR IN BALI



PAKET WISATA TOUR DI BALI

Barong

 Selain pesona alam yang sangat menakjubkan bali juga terkenal dengan kesenian tari tradisional. Salah satunya adalah Tari Barong yang menceritakan pertarungan antara kebaikan dan kejahatan yang dilengkapi dengan unsur-unsur komedidan mitologis yang diambil dari tradisi pra-hindu.


Kintamani
Kintamani
merupakan salah satu obyek wisata terfavorit bagi wisatawan Domestik dan Manca Negara. Kintamani terletak di Kabupaten Bangli sekitar 900 m diatas permukaan laut. Kintamani terkenal dengan pemandangan gunung dan danau batur yang begitu indah dilengkapi dengan suhu udara sekitar 18 derajat sehingga memberikan suasana tersendiri bagi pengunjungnya.

Pura Tirta Empul
Pura Tirta Empul
terletak di Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar sekitar 60 menit dari Denpasar.
Tirta Empul merupakan salah satu situs peninggalan sejarah yang hingga kini masih tetap berkembang. Dikawasan ini selain terdapat Pura Tirta Empul dengan 30 buah pancuran juga terdapat Istana Presiden Pertama RI yang masih berdiri kokoh dengan arsitektur yang khas serta menyatu dengan alam dan memiliki makna yang religius.

Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati
terletak di Kabupaten Gianyar dengan jarak tempuh kurang lebih 25 menit dari Kota Denpasar. Di Pasar Seni ini banyak menyajikan barang-barang khas bali dengan harga yang sangat terjangkau dan barang-barangnya pun sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh dari liburan anda di bali dan bagi anda yang punya hobby shopping  lengkapilah liburan anda dengan mengunjungi Pasar seni sukawati.

Tour dimulai dari penjemputan dihotel pukul 8.30 a.m menuju ke tempat pertunjukan tari Barong – Kintamani – makan siang di lokal Restaurant – Pura Tirta Empul – Pasar Seni Sukawati dan kembali ke hotel pukul 17.00 p.m

GWK
Garuda Wisnu Kencana atau sering disebut dengan GWK, patung ini dibangun pada tahun 1997 oleh Putra Bali yang bernama I Nyoman Nuarta yang akan dijadikan patung terbesar didunia. GWK adalah jendela seni dan budaya Pulau Dewata yang memiliki latar belakang alami dan letak yang sangat strategis sehingga bisa melihat bali yang indah dari atas.
Dreamland
Pantai Dreamland terletak di kawasan pecatu atau sekitar 45 menit dari kota Denpasar. Disekitar pantai Dreamland terdapat tebing-tebing  yang menjulang tinggi serta pantainya yang berpasir putih sehingga membuat pemandangan di sekitar pantai ini begitu memukau. Pantai dreamland sendiri hampir mirip dengan pantai kuta namun jauh lebih Sepi dan airnya pun masih  nampak sebening Kristal  serta memiliki ombak yang tinggi dan besar sehingga pantai ini sangat cocok untuk melakukan olahraga surfing.

Uluwatu
Pura Uluwatu menempati lahan diatas tebing yang memiliki ketinggian sekitar 70 m diatas permukaan laut. Didepan pura terdapat hutan kecil yang berfungsi sebagai tempat penyangga kesucian pura serta menjadi tempat hunian puluhan kera. Pura uluwatu juga menjadi terkenal karna tepat dibawahnya  adalah pantai pecatu yang kerap kali digunakan sebagai tempat pelaksanaan event- event internasional

Sunset Dinner diatas kapal pesiar

Setelah seharian mengikuti perjalanan wisata, sore harinya anda langsung diantar  untuk menikmati makan malam diatas kapal pesiar yang dilengkapi dengan pemandangan sunset dan banyak hiburan lainnya sehingga menanbah suasana anda menjadi lebih romantis.

Setelah selesai makan malam anda akan langsung diantar kehotel








Tidak ada komentar: