Kamis, 01 November 2012

HOTEL TERMEWAH DI BALI

1 The Westin Resort Nusa Dua Bali 
 menawarkan kenyamanan kepada Anda baik untuk bisnis maupun berwisata di Bali. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel. Salon, toko, ruang keluarga, pusat bisnis, fasilitas rapat ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas menyetrika, internet wireless (biaya dikenakan), AC, shower, jubah mandi. Akses ke gym/fasilitas kebugaran, taman, kolam (anak), lapangan tenis, pantai privat dari hotel akan lebih meningkatkan kepuasan Anda menginap. Apa pun alasan


Anda mengunjungi Bali, The Westin Resort Nusa Dua Bali akan membuat Anda langsung merasa seperti di rumah.



2 St. Regis Bali Merupakan hotel bintang lima yang baru dibuka 4 tahun ini merupakan hotel dibawah management Starwood. Starwood adalah management hotel yang berpusat di New York, USA dan telah menangani lebih dari 900 hotel berbintang di seluruh dunia. adapun brand yang berada di bawah management starwood antara lain: St Regis, the luxury collection, W, le meredien, sheraton, dan lain lain).
            St. Regis Bali terletak di kawasan BTDC (Bali Tourism Development Center) Nusa Dua memiliki kurang lebih 120 kamar dalam bentuk building dan villas. Dalam bentuk building terdiri dari 4 type kamar yaitu: suite, pool suite, ocean suite dan presidential suit dan untuk villanya sendiri terdiri dari: gardenia villa, lagoon villa, strand villa dan cloud nine villa. untuk kategori villa, setiap villanya dilengkapi dengan private pool and kitchen set. selain itu St.Regis bali juga menawarkan private resident yaitu the strand resident yang memiliki view nusa dua beach dan di disain dengan konsep bali lengkap dengan furniture khas bali. Untuk pelayanan yang terbaik, St. regis menyediakan in house butler untuk tamu yang memang menyukai pelayanan yang lebih exclusive.
            Sedangkan untuk fasilitas yang terdapat di hotel ini memang telah berstandard hotel bintang lima seperti restaurant, golf course, swimming pool & lagoon, business center, Spa, library, gym, dan yang lainnya. ada satu hal yang menarik dan mungkin memang ciri khas dari hotel ini, yaitu luas hotel yang sangat besar yaitu sekitar 8.8 HA dengan jumlah kamar yang hanya sekitar 120  saja merupakan sesuatu yang jarang di Bali. saya sempat bertanya kepada salah seorang staff hotel tersebut mengenai hal ini dan jawabannya ternyata mudah yaitu untuk membuat hotel ini lebih exclusive dan tidak terlalu ramai. Dengan kamar yang hanya 120 buah dan tingkat occupancy rata-rata setiap harinya 95% dan range rate kamar sekitar US $550-720 per malam per kamar dan US $1,200- 2,900 per malam per villa cukup membuat hotel ini meraup keuntungan sangat besar setiap tahunnya. St Regis juga didukung oleh lebih dari 300 hotelier handal dan profesional yang membuat hotel ini menjadi salah satu hotel mewah dengan kualitas pelayanan yang no.1.



3 Grand Hyatt Bali Hotel terletak di tepi Pantai Nusa Dua. Meskipun atmosfirnya kurang "Bali", banyak wisatawan menyukai hotel ini dan menyebutnya "a little bit of heaven" dengan taman tropisnya yang menawan dan kolam renang yang langsung menghadap pantai. Pelayanannya yang ramah, kamarnya yang nyaman, kemewahan fasilitasnya, dan layanan spanya membuat hotel ini disukai wisatawan. Tersedia 648 dengan tipe Grand King, Grand Twin, Ocean View Twin, Ocean View King, Club Twin, Club King, Club Ocean King, dan Club Ocean Twin. Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, DCD/CD gaming system, telepon, minibar, tea/coffee maker, safety deposit box, kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin, serta balkon pribadi. Hotel ini juga memiliki restoran dan bar dengan menu-menu internasional dan Indonesian food yang akan menambah kesempurnaan liburan Anda. Tersedia juga fasilitas pusat kebugaran, spa, bussiness center dan shuttle bus.







4 Intercontinental Bali Resort berlokasi di Jl. Uluwatu 45 Jimbaran Bali. Cocok tamu yang mencari tempat strategis untuk tinggal di pulau Bali. tempat peristirahatan tenang dalam lanskap hijau. Dirancang untuk orang yang ingin liburan yang romantis, acara keluarga,dan bisnis
Hidup sehat itu mahal tetapi menjadi tidak sehat adalah yang terburuk. Intercontinental Bali Resort menyediakan Spa yang dirancang untuk bersantai tubuh dan jiwa. dimana anda dapat menikmati waktu anda untuk istirahat dan relaksasi  yang sempurna dan peremajaan tubuh dan jiwa.
Intercontinental Bali Resort menawarkan jenis kamar :
  • Club Duplex
  • Club Room
  • Resort Classic Room
  • Singaraja Duplex
  • Singaraja Room
Fasilitas kamar :
  • TV
  • Brankas
  • Wifi
  • Kamar mandi
  • Bak mandi mewah
  • Shower
  • fasilitas pembuat teh dan kopi
  • DVD player
Menyediakan layanan dan fasilitas lain seperti :
  • Spa
  • Wedding
  • Restoran
  • Meeting room
  • Salon
  • Pusat bisnis
  • Fitnes
  • Madikal

5 Conrad Hotel Resort And Spa
Menawarkan berbagai macam Kemudahan bagi anda dan keluarga anda , terletak di daerah Nusa Dua, Jalan Pratama , Termasuk ke dalam Hotel termewah di bali , dengan paparan pantai yang indah ,elok dan menawan , terdapat kamar unggulan dengan penuh dekorasi kamar dan fasilitas hotel dan kamar yang Lengkap dengan luas hotel lebihh dari 3 hektar , pelayanan staff yang ramah dan selalu melayani anda dengan halus, lembut, dan penuh dengan perhatian , selalu mengutamakan setiap konsumennya apapunn alasan anda untuk tinggal Di hotel Bali, Conrad Resort and spa patut di jadikan pilihan

Tidak ada komentar: